Chelsea FC vs Indonesia XI

09.19 By Inclubbers No comments

Chelsea vs Indonesia
Chelsea FC mengumumkan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Chelsea akan menghadapi Indonesia XI pada hari Kamis, 25 Juli, di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 92.000 penonton di ajang BNI Cup.

Pertandingan tersebut menyusul pertandingan-pertandingan Chelsea di Thailand dan Malaysia, yang merupakan tujuan di beberapa tur terdahulu, dan akan membuat suporter Chelsea di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung Team kesayangannya beraksi.

Hal ini juga sebagai perayaan hubungan kerja antara Chelsea FC dengan Bank Negara Indonesia, yang mana hingga hari ini BNI telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran Chelsea di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu wadah penggemar Chelsea terbesar di asia, dan merupakan rumah bagi dua jutaan fans Chelsea di Facebook. Jakarta mewakili lebih dari 300.000 diantaranya, terbesar dari kota manapun di dunia ini.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan: "Saya sangat bersemangat karena Chelsea FC akhirnya akan mengunjungi Jakarta." "Saya tahu betul kecintaan akan sepakbola di Indonesia, dan suporter Chelsea di sana, jadi saya tidak sabar untuk melakukan kunjungan yang akan menjadi akhir yang bagus di tahun 2013." "Kami bisa mengharapkan pertandingan yang fantastis menghadapi lawan yang kuat, dan harapan saya adalah kami bisa meninggalkan harta yang paling berharga dalam hal pembangunan komunitas yang kami lakukan selama tur dan sesudahnya."
Pihak klub memiliki rencana untuk memperluas proyek pembangunan komunitas mereka di Indonesia tahun ini dengan akan dibukanya Chelsea FC Soccer School, yang dilengkapi dengan fasilitas Blue Pitch, yang akan menjadi pusat bagi para pelatih lokal untuk membantu perkembangan sepakbola di area Asia Tenggara.

Dalam beberapa tahun terakhir Chelsea telah memperluas jaringannya sebagai bagian dari filosofi Here to Play Here to Stay seperti di Hong Kong, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Jepang, Korea, dan Singapura.

Gatot M Suwondo, Chief Executive Bank Negara Indonesia, mengatakan: "BNI sangat bersemangat menyambut Chelsea FC ke Indonesia karena hal ini menunjukkan pentingnya negara ini. Kunjungan ini merupakan apresiasi besar terutama bagi fans Chelsea dan pemiliki produk BNI-Chelsea, dan fans sepakbola pada umumnya."

Stadion Gelora Bung Karno yang dibuka untuk Asian Games pada tahun 1962, dan juga menjadi tuan rumah bagi final Piala Asia AFC 2007 antara Irak dan Arab Saudi akan di jadikan arena bertarung skuad Chelsea FC vs Indonesia XI.

Ayo buruan, beli tiketnya,...

0 comments:

Posting Komentar